Minggu, 22 Mei 2016

10 Website Yang Wajib di Kunjungi Anak Kuliahan

Ketika kamu kuliah, sudah pasti kebutuhan akan meningkat terlebih lagi kamu kuliah di perantauan yang jauh dari orang tua yang mengharuskan kamu untuk ngekos. Saat kuliah banyak pengeluaran seperti membeli buku dan anggaran penelitian atau prakikum yang membengkak. Jika seperti ini kamu harus pintar-pintar mengelola uang

Tapi tenang dulu, untuk kamu yang anak kuliahan ada 10 website yang membantu seluruh kebutuhanmu selama kuliah. Lalu Apa saja?

1.  Sribulancer.com


[caption width="980" align="alignnone"]kuliah karirlampung.com[/caption]Ketika kamu kuliah di perantauan, pastinya perlu uang saku tambahan. sribulancer.com adalah jawabanya.

Sribulancer merupakan website yang mempertemukan perusahaan dengan para pekerja lepas. Karena tidak terikat jam kerja, website ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

Ada lowongan kategori yang bisa kamu pilih untuk menambah uang saku kamu diantaranya penulisan, desain, bisnis dan pemasaran, pengembangan dan aplikasi mobile, serta data entri.
Baca juga :

Tips Hemat Anak Kos Sampai Akhir Bulan

5 Tips Jadi Anak Kuliahan yang Keren dan Berprestasi

Menghadapi Dunia Kuliah Untuk Mahsiswa Baru

2. Lipi.go.id


[caption width="1366" align="alignnone"]kuliah lipi.go.id[/caption]Saat tugas paper dari kampus datang, kamu bisa menyelesaikannya dengan membuka jurnal.lipi.go.id  Situs ini menyediakan jurnal gratis!

Selain peper Lipi.go.id juga menyediakan buku digital dengan membuka websitenya buku-e.lipi.go.id ada lebih dari 1.000 buku dapat diunduh gratis dalam format PDF.

Dengan tampilan yang sederhana kamu tidak perlu bingung mencari jurnal yang diinginkan. Tinggal masukan kata pencarian pada di kolom pencarian dan klik hasilnya. Tampilan selanjutnya, klik arsip lengkap.

Begitu muncul deretan judul, klik salah satu. Kamu akan melihat abstrak jurnal. Langsung saja klik “Naskah lengkap” di kiri bawah. Jika naskah tersebut berlisensi terbuka, jurnal langsung terunduh ke PC.

3. Bukupedia.com


[caption width="1024" align="alignnone"]3-e305c780c15e21656053d3d5946cdb99.png anakul.com[/caption]Selain lipi.go.id kamu juga bisa membuka bukupedia.com untuk mencari buku digital gratis. Bukupedia.com memiliki banyak koleksi buku dari beragam kategori dan E-book. Mulai dari ekonomi, teknologi, sastra, arsitektur dan sebagainya juga tersedia. Di samping itu, kamu juga dapat membeli buku impor dari Amazon dengan mata uang rupiah dan tanpa kartu kredit

4. LiveOlive.com


[caption width="1366" align="alignnone"]liveolive-0da80d0f14365fc049fa7cf9979c6ac0.png livoliv.com[/caption]Menjadi anak kulihan dan harus ngekos pastinya kamu harus bisa mengatur keuangan dengan baik, untuk mendapat panduan mengelola uang dengan baik kamu bisa membuka website liveolive.com. kamu akan akan mendapat cara untuk menghemat uang khususnya pasra cewek-cewek yang cenderung boros. namun cowok juga boleh kok mengunjunginya

Situs dengan tagline “Money Center” sangat wajib kamu coba, Sebab aplikasi gratis ini sangat berguna untuk proyeksi keuangan sekarang hingga masa depan.

5. Pusatinformasibeasiswa.com


[caption width="1366" align="alignnone"]pib-c9437f2e3d4f69269483e8ca0874d0b9.png pusatinformasibeasiswa.com[/caption]PusatInformasiBeasiswa.com adalah situs komprehensif untukmu. Mulai dari info beasiswa S1, S2, S3,fellowship, beasiswa non gelar, hingga lowongan kerja tersedia. Semakin seru lagi karena tersedia tips mendapatkan beasiswa impian.

 

 

Load comments