Rabu, 04 Mei 2016

3 Tips mudah buat kamu jadi terkenal di kampus


indostudent.com - Halo guys kali ini indo student bakal ngasih lo tips buat dikanal banyak orang di kampus mulai dari dosen sampe ibu-ibu kantin, wah pastinya menyenangkan dong di kenal oleh banyak orang di kampus tiap hari udah ngerasa jadi artis dadalan kalo ketemu selalu di sapa kalo lo ngk ada di cariin udah ngerasa kayak jadi orang penting aja haha.


Nah sebenarnya untuk di kenal oleh banyak orang di kampus itu gampang bro Cuma butuh yang namanya percaya diri dan mudah bergaul, jadi berikut adalah media yang bisa kalian gunakan untuk bisa di kenal banyak orang.




1. Aktif dalam setiap kegiatan keorganisasian




 

Memang tak bisa di pungkiri organisasi kampus adalah tempat bagi banyak mahasiswa menyalurkan hobi dan bakat yang mereka miliki oleh karena itu kita serta dalam setiap kegiatan yang diadakan supaya bisa dikenal oleh setiap anggota berasal berbagai kelas dan jurusan, selain jadi terkenal kalain juga bakal dapat banyak pengalaman dan teman didalamnya.




2. Aktif di kelas



Selain di organisasi kalian juga harus aktif di dalam kelas salah satu caranya dengan bertanya kepada dosen tentang hal yang tidak di mengerti tentang pelajaran yang diajarkan oleh dosen dan menjawab pertanyaan jika dosen bertanya selain menjadi terkenal di kelas kalian juga akan di kenal oleh dosen tersebut sehingga akan memudahkan kalian mendapatkan nilai bagus walau kita ngak pintar-pintar banget.




 3. Aktif di media sosial kelas,kampus,dan orma



Di zaman modern saat ini media sosial adalah suatu hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang contohnya :line,whatapps,path, instagram dll. Nah biasanya kelas,kampus, orma bakal membuat sebuah grup media sosial supaya memudahkan mereka berkomunikasi dengan sesama, di dalam grup tersebut mereka akan berdiskusi tentang banyak hal seperti tugas,kegiatan,saling memberikan informasi dll.


Dari tips tersebut yang paling penting adalah menjadi orang yang suppel atau bergaul dengan yang lain, dengan memiliki banyak teman maka kita akan mudah di kenal oleh orang lain.


 

Load comments