Senin, 30 Mei 2016

Beasiswa Internasional Master In Innovation Medicine

Tujuan dari program beasiswa Internasional Master in innovation medicine  adalah untuk memilih sekitar 21 siswa. Jumlah pasti siswa yang akan dipilih diputuskan pada kebijaksanaan konsorsium Internasional Master in innovation medicine dan tergantung pada jumlah dan kualitas siswa yang diterima. Seleksi siswa beasiswa Internasional Master in innovation medicine dilakukan atas dasar peringkat dan seleksi wawancara.

Pendaftaran dan seleksi prosedur


Setelah penutupan batas waktu pendaftaran, evaluasi pertama akan berlangsung. Peringkat di tingkat umum pendidikan sebelumnya, kompatibilitas pendidikan sebelumnya dengan kurikulum Internasional Master in innovation medicine, motivasi, pengalaman penelitian, referensi dll.

Pelamar nilai tertinggi dalam peringkat ini akan diundang untuk berpartisipasi dalam (Skype) seleksi wawancara. Mempersiapkan tugas  yang akan diterima dengan wawancara seleksi undangan  akan menjadi bagian wajib dari wawancara seleksi. Wawancara kemudian akan dievaluasi berkaitan dengan tugas, presentasi daripadanya, motivasi, bakat ilmiah dll. Para siswa yang paling memenuhi syarat akan ditawarkan tempat di program Internasional Master in innovation medicine.

Dalam kasus penarikan mahasiswa yang telah ditawarkan, siswa berikutnya dijadwalkan untuk mulai di universitas mitra dengan mahasiswa yang telah ditarik. Hal ini memastikan pembagian yang sama dari siswa antara universitas mitra serta pertandingan yang tepat antara latar belakang pendidikan pelamar dan 1 universitas mitra semester.

Seleksi universitas Uni Eropa beasiswa Internasional Master in innovation medicine


Siswa Internasional Master in innovation medicine menghabiskan tahun pertama mereka program master dua tahun di universitas mitra Eropa yang diberikan pengetahuan khusus dan pengalaman. Ketika ditawarkan tempat sebagai mahasiswa Internasional Master in innovation medicine, kamu akan ditempatkan di salah satu mitra Eropa sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman. Dalam prosedur aplikasi, kamu  tentu saja dapat mengindikasikan di mana universitas yang akan kamu pilih untuk memulai program Internasional Master in innovation medicine.

Preferensi pribadi ini akan ditampung jika dianggap praktis dan sesuai dengan Dewan penerimaan Internasional Master in innovation medicine. Papan masuk ini kemudian akan mengambil keputusan akhir pada host-universitas pertama dari setiap siswa Internasional Master in innovation medicine dan dalam melakukannya, menciptakan lingkungan belajar yang terbaik.

Universitas yang ditawarkan untuk siswa Internasional Master in innovation medicine di universitas mitra Eropa:

University of Groningen                             

lulusan biokimia, farmasi dan ilmu biomedis.

Ruprecht-Karls-Universität Heidelberg

lulusan kedokteran dan kedokteran gigi.

Universitas Uppsala

lulusan biomedis, kedokteran, farmasi, teknik sipil atau biologi atau pemberian pendidikan internasional yang sesuai pengetahuan yang relevan dalam kimia, biokimia, biologi sel dan molekuler dan genetika molekuler; pengalaman sebelumnya dengan pekerjaan laboratorium juga diperlukan.

Untuk info lebih lanjut silakan Klik disini

Load comments