Kamis, 12 Mei 2016

Beasiswa Luar Negeri Full Scholarship

beasiswa


Dana yang cukup sangat dibutuhkan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan keluar negri terlebih jika anda terkendala yang namanya biaya, agar tetap bisa melajutkan pendidikan keluar negri solusi terbaiknya yaitu melalui beasiswa atau scholarship. dan di sini indostudent akan memberikan seputar informasi terkait hal tersebut yang sekiranya dapat membantu mewujudka impian anda untuk kuliah di luar ngeri



 1. D3, S1, S2 Jasmine Jiangsu Goverment


Pemerintah china memberi peluang bagi mahasiswa indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan di china melalui  beasiswa Jasmine Jiangsu Goverment Scholarship dan pihak mereka akan membiayai penuh bagi  para pelajar yang berprestasi seperti :
-Biaya kuliah selama disana
-Biaya asrama tempat tinggal
-Biaya hidup/uang saku
-Biaya praktikum di labroratorium
-Magang
-Buku - buku dan materi pelajaran
-Asuransi kesehatan
-dll.


Syarat - syarat :
-Mempunyai kondisi kesehatan yang baik
-Bukan warga China
-Memenuhi hukum yang berlaku
-Mempunyai prestasi akademis yang baik
-Tidak menerima beasiswa dari pihak lain
- Untuk program sarjana  harus mempunyai ijazah SMA dan usia maksimal 30 tahun.
-Untuk program Master harus memiliki gelar sarjana dan usia maksimal 35 tahun.
-Untuk program Doktor harus mempunyai gelar master dan usia maksimal 4o tahun.


Untuk menendaftar beasiswa ini bisa dilakukan dengan cara online pada halaman ini www.studyinjiangsu.org. kemudian log in dan mengisi formulir, kemudian mengupload semua berkas yang diperlukan untuk memenuhi prasyaratnya.



 2.  S1, S2, S3 CGS



China adalah negara yang sangat welcome bagi pelajar asing yang melanjutkan pendidikan di negara mereka, sehingga menawarkan berbagai macam scholarship untuk pelajar-pelajar yang berprestasi. dan salah satu scholarship yang ditawarkan yaitu China Goverment Scholarship bagi mahasiswa yang menempuh s1,s2 dan s3. dan kabar yang mengembirakan lagi beasiswa ini membiayai study penuh selama menjalani program pendidikan disana  sehingga tidak perlu memikirkan biaya pendidikan yang terbilang mahal jika tanpa beasiswa.


Penerima beasiswa tersebut akan mendapat fasilitas  seperti berikut:
-Tanggungan biaya kuliah secara keseluruhan
-Uang saku setiap bulan
-Tunjangan buku - buku pelajarn
-Biaya sewa rumah
-Biaya perjalanan
-Asuransi kesehatan
-dan lain - lain.


Dan untuk CGS ini memiliki berbagai macam program yang mana setiap program mempunyai prasyarat yang berbeda dan bagi anda yang berminat untuk mengikuti beasiswa ini dapat mengunjungi website ini www.csc.edu.cn dan pilih program yang diinginkan

Load comments