Rabu, 04 Mei 2016

Ini dia 4 Pekerjaan Yang Tidak Membutuhkan IPK Tinggi

Bagi kamu yang memiliki  ipk tinggi pastilah sangat mudah untuk mendapatkan pekerjaan disebuah perusahaan besar atau parlemen pemerintahan. Lalu bagaimana dengan yang memiliki nilai ipk yang tergolong rendah.


Kunci utamanya adalah jangan berkecil hati, masih banyak pekerjaan yang sesuai dengan keinginanmu. Untuk itu, kamu bisa mencoba hal berikut :



1. Desainer


Menjadi seorang desainer tidaklah harus membutuhkan nilai ipk yang tinggi, kamu lebih dituntut menggunakan kreatifitasmu dari pada kecerdasanmu. Jadi mulai sekarang cobalah berlatih untuk membuat desain-desain yang menarik, berinovasi dan kembangkan kreatifitasmu.



2. Wartawan


Untuk menjadi seorang wartawan, yang kamu butuhkan adalah pemikiran yang kritis dan mudah untuk bersosialisasi. Selain itu kamu harus memiliki kegesitan karena kamu akan lebih sering berada dilapangan untuk mencari suatu informasi.



3 .Penulis


Dengan berbekal kemampuan menulis, kamu dapat menjadi seorang penulis artikel. Kamu harus bisa menangkap ide yang bekeliaran di otakmu untuk menghasilkan suatu karya tulis. Yang kamu butuhkan adalah kreatifitas untuk menuangkan informasi di dalam suatu karya tulis.



4. Juru Masak


Jika kamu yang bisa memasak , kenapa kamu tidak mencoba untuk menjadi seorang juru masak. Kamu bisa mendalami tentang masakan dan berkreasi untuk menciptakan suatu masakan yang lezat . Hal itu dapat menjadi peluangamu untuk berkarya dan mengembangkan bakatmu.

Load comments